EventKampusKerjasama

3.108 ORANG IKUTI UJIAN COMPUTER ASSISTED TEST (CAT) SELEKSI PNS KOTA BALIKPAPAN DI STMIK STIKOM

Sekitar 3.108 orang peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (PNS) kota Balikpapan tahun 2018 akan melaksanakan ujian Computer Assisted Test (CAT) di kampus STMIK STIKOM Balikpapan yang dipercaya oleh pemerintah kota Balikpapan sebagai tempat pelaksanaan ujian. Pelaksanaan ujian mulai 10 sampai 13 Nopember 2018. Setiap hari akan dihadiri sekira 800 orang yang terbagi menjadi 4 sesi ujian, menggunakan lebih dari 220 unit komputer dan fasilitas jaringan yang terkoneksi ke server bank soal.

Sabtu (10/11) pagi ini, resmi dimulai kegiatan ujian CAT dalam rangka seleksi penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) kota Balikpapan. Sekira jam 07.00 dilakukan pembukaan segel server soal Tes oleh panitia BKN Pemerintah Pusat sebagai tanda dimulainya pelaksanaan ujian Computer Assisted Test (CAT).

Kegiatan ini juga dimonitor langsung oleh Walikota Balikpapan bersama unsur Muspida Kota Balikpapan yaitu Kapolres, Dandim, Kajari yang hadir di Gedung Cheng Ho dan White Campus  seusai mengikuti Upacara memperingati Hari Pahlawan. Walikota menyempatkan hadir meninjau lokasi pembekalan peserta dan ruang ujian di laboratorium komputer STMIK STIKOM Balikpapan.


“Segenap civitas akademika kampus STMIK STIKOM mengucapkan selamat menjalankan ujian CAT kepada seluruh peserta, semoga ujiannya berjalan lancar, sukses dan bisa meraih hasil terbaik”, kata Wisnu Hera Pamungkas, S.TP., M.Eng. Ketua STMIK STIKOM Balikpapan.

Berikut ini dokumentasi foto-foto di hari pertama pelaksanaan ujian, Sabtu (10/11). (adm)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *