InfoPelatihan

KEJAR TERAKREDITASI UNGGUL, GELAR WORKSHOP PENJAMINAN MUTU INTERNAL

STMIKBPN – Bertempat di ruang eksekutif kampus STMIK STIKOM Balikpapan, digelar kegiatan Workshop Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) selama 2 (dua) hari mulai 1 s/d 2 Nopember 2018. Workshop ini diinisiasi oleh STMIK STIKOM Balikpapan dan diikuti oleh Perguruan Tinggi (PT) yang ada dilingkup Yayasan Airlangga Group, yaitu STMIK STIKOM Balikpapan, STMIK SPB Airlangga Samarinda, dan ASMI Airlangga Balikpapan.

Ada sekira 15 (lima belas) peserta perwakilan setiap PT dengan instruktur Vidy, SS. M.Si. dan Mada Aditia Wardhana, S.Sos. MM. Targetnya, seluruh aktifitas operasional kampus bisa terdokumentasi dengan baik sesuai Standar Nasional Pendidikan Tinggi (DIKTI) dan harapannya kedepan status Perguruan Tinggi dapat meningkat lebih baik, bahkan bisa mencapai Terakreditasi Unggul.

Dalam kesempatan sambutan sekaligus membuka Workshop, Agung Sakti Pribadi selaku Ketua Yayasan Airlangga Group menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dan seluruh PT dilingkup Yayasan Airlangga Group dapat bahu-membahu saling sinergi untuk mencapai yang terbaik. “Kami di Yayasan, selalu siap mendukung untuk target pencanangan terbaik yang ditetapkan pimpinan PT”, kata Agung.

Sebagai informasi, ketiga PT dilingkup Yayasan Airlangga Group ini dalam proses bersinergi dan disatukan menjadi Universitas, direncanakan namanya Universitas Mulia (UM) Balikpapan. Saat ini, proses perijinan sudah diajukan ke DIKTI dan menunggu SK perijinan operasional diterbitkan. (adm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *